Plt Walikota Medan Bersama Dengan Gubenur Sumatera Utara Lepas Peserta Gowes Sehat

Kategori: Berita Diposting oleh : Melviza Dibaca : 256 kali Pada : Kamis, 31 Oktober 2013 - 13:49:01 WIB

Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo kota Medan Drs.H.Darussalam Pohan,MAP, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Drs.Abd Azis, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat,ATD,MT dan Kepala Dinas Pertamanan Kota Medan Ir.H.Zulkifli,MM bersama dengan Gubenur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho secara resmi melepas peserta gowes sehat di Lap. Merdeka medan, Minggu (27/10/2013) pagi.

Kegiatan Gowes Sehat ini diadakan oleh Alfamart dan Alfamamidi yang sepenuhnya didukung oleh Pemerintah Provinsi Sumut dan juga Pemerintah Daerah Kota Medan, dimana kegiatan ini juga bertepatan dengan HUT Alfamart yang ke 18 dan HUT Alfamidi yang ke 6.

Ketua panitia penyelenggara Dedy leo Simon yang juga selaku General Manager Marketing Alfamart menjelaskan bahwa kegiatan gowes sehat ini serentak di lakukan di 18 kota besar di seluruh Indonesia, Leo juga mengatakan bahwa event ini merupakan wadah bagi masyarakat yang peduli kepada kesehatan khususnya olahraga bersepeda dimana hal ini sejalan dengan program Alfamart sahabat Indonesia yaitu Alfamart Sport.

Selain itu Leo juga menambahkan bahwa event ini merupakan yang ketiga kalinya dilaksanakan serentak secara Nasional. Antusias peserta yang mencapai 70.000 orang memacu kami untuk menggalakkan event ini menjadi event tahunan, kata Leo.

Dalam kesempatan ini leo juga memperkenalkan rumah Albi yang merupakan hasil peluncuran dari Alfamart, Albi sendiri merupakan ruang komunitas yang disediakan oleh Alfamart secara gratis dimana ruangan ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar untuk kegiatan komunitasnya seperti halnya rapat warga, arisan warga, ulang tahun anak, nonton bareng, senam erobik dan beragam aktifitas sosial lainnya.

Cara menggunakan rumah albi cukup datang ke toko terdekat Alfamart dengan melampirkan foto copy KTP dan surat izin dari Ketua RT setempat, kata Leo.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
Name: Website: Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)