Plt Walikota Medan Terima Audensi Dari Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia

Kategori: Berita Diposting oleh : Administrator Dibaca : 1412 kali Pada : Kamis, 31 Oktober 2013 - 13:53:20 WIB

Plt Walikota Medan Drs.H.T.Dzulmi Eldin,S.MSi didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Renward Parapat, ATD, MT, Kepala Dinas Sosial Dan Tenaga Kerja Kota Medan Syarif Armansyah Lubis,SH, dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Busral Manan menerima audensi dari Asosiasi perusahaan perjalanan Indonesia di ruangan Plt Walikota Medan, Selasa (22/10).

Yurianda Siregar selaku Ketua Asita menjelaskan bahwa kunjungan mereka terkait dengan akan diadakannya rakernas dewan pengurus asosiasi perusahaan perjalanan seluruh Indonesia, dimana pada tahun ini Kota Medan terpilih menjadi tuan rumah dalam pengadaan rakornas tersebut.

Pemilihan Medan menjadi tuan rumah dalam rakornas tahun ini mengingat pertumbuhan Pariwisata dan objek wisata di Kota Medan tumbuh dengan pesat, kata Yurianda.

Yurianda sendiri menjelaskan bahwa rakornas ini akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 November mendatang, selain rakornas nantinya juga akan diadakan travel fair dan juga seminar yang rencananya akan diikuti oleh seluruh travel termuka dari berbagai daerah.

Rakornas akan kita adakan di Hotel Danau Toba Medan sedangkan untuk travel fairnya akan diadakan di Tiara Convention Center, untuk seminar nanti kita akan mengundang Dahlan Iskan sebagai narasumbernya, kata Yurianda.

Menanggapi hal ini Dzulmi Eldin selaku Plt Walikota Medan menyambut baik serta mendukung kegiatan ini,kita akan bantu dan persiapkan kegiatan ini sehingga nantinya kegiatan ini dapat memberikan nilai positif untuk pertumbuhan pariwisata di kota Medan, kata Dzulmi Eldin.

Dzulmi Eldin sendiri berharap dengan adanya rakernas ini dapat menambah wawasan para pengusaha travel yang ada dikota Medan sehingga nantinya setiap travel dapat meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan.

Disamping itu juga Dzulmi Eldin menilai bahwa daya tarik objek wisata yang ada di Kota Medan masih kurang oleh karenanya itu menjadi tugas pemerintah daerah bersama dengan stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama bahu membahu memperkenalkan pariwisata yang ada di Kota Medan.

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
Name: Website: Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)