150 Personil Dishub Disiapkan Jaga Gereja Dan Pusat Keramaian Di Medan

Kategori: Berita Diposting oleh : Melviza Dibaca : 1204 kali Pada : Jumat, 27 Desember 2013 - 09:29:50 WIB

Selama libur Natal 2013 dan tahun baru 2014, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan menurunkan 150 personil yang akan bertugas mengamankan lalu lintas. Jumlah personil akan disebar di seluruh gereja di Medan hingga pusat keramaian seperti mall maupun pusat perbelanjaan.

Untuk persiapan natal dan tahun baru. Kita akan menugaskan 150 petgas di lapangan. Mereka akan disebar keseluruh gereja di Medan. Termasuk pusat perbelanjaan, mall dan pusat keramaian lain hingga gedung-gedung yang dijadikan tempat acara Natal, kata Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat didampingi Kabid Lalin Dishub Medan Suriono.

Renward mengatakan pada pelaksanaan perayaan natal di Medan, diperkirakan akan serentak dilaksnakan tepat pada 25 Desember 2013 di beberapa rumah ibadah Untuk itu, dia memastikan pasti akan ada kepadatan lalu lintas kendaraan yang berakibat pada kemacetan.

Untuk menghindari kemacetan itu. Petugas kita akan bertugas melakukan pengamanan jalan raya dan lalu lintas Parkir kendaraan juga akan diatur Pengamanan lalu lintas ini juga dibantu oleh personil polisi untuk keamanan khidmat melaksanakan ibadah selama natal,ujarnya.

 

Sumber : Analisa


Berita Terkait

Komentar (0)
Isi Komentar
Name: Website: Messege:

  • (Masukkan 6 kode diatas)